Tips Membujuk Pasangan Merajuk Akibat Cemburu

Pacar anda mudah cemburu


Pacar yang mencintai anda tentunya akan merasa cemburu jika anda dekat dengan pria atau wanita lain, meski hanya berteman saja. Terkadang juga terjadi kesalahpahaman yang membuat anda uring-uringan dan si dia ngambek. Andapun bingung adakah tips cemburu yang bisa anda gunakan untuk membujuk pasangan anda yang marah besar?

Jangan egois, ketahuilah perasaannya. Jika pasangan anda dekat dengan lelaki atau wanita lain anda mungkin merasakan hal yang sama. Anda harus berusaha untuk menetralkan situasi dengan berpihak pada pacar anda. Berikut adalah tips cemburu yang bisa anda gunakan untuk membuat pacar anda kembali seperti sedia kala.

Tips Membujuk Pasangan Merajuk Akibat Cemburu

Tips membujuk pacar anda


  • Mintalah maaf
Jelaskan keadaan anda lalu minta maaf secara tulus. Anda tidak mengetahui sejauh apa kedekatan anda dengan teman anda hingga membuat pasangan anda cemburu. Mengertilah perasaannya dan meminta maaf dengan penuh perasaan. Pasangan anda pasti akan memaafkan anda selama anda tidak benar-benar berniat untuk selingkuh.

  • Buatlah hatinya terlampau senang
Setelah meminta maaf, membuatnya terlalu senang dapat membuat si dia melupakan kesalahpahaman yang terjadi. Rayu pacar anda. Meski anda bukan perayu yang baik, tetap rayu pasangan anda. Selain dari sisi romantis, merayu dapat menghibur pasangan anda dengan sisi komedi anda yang malah membuatnya tertawa. Hal yang baik bukan?

  • Berikan hadiah padanya 
Anda perlu menyuap pasangan anda dengan hadiah berupa barang, atau bukan. Belikan tas yang dia sangat inginkan, atau undang dia ke makan malam romantis di tempat yang dia sukai. Ini adalah salah satu cara lain membuat hati pasangan anda terlalu senang hingga melupakan kemarahannya.

  • Berikan ciuman padanya 
Ini adalah klimaks dari usaha anda membuat pasangan anda kembali seperti semula. Ketika pasangan anda merasa terbuai dengan perlakuan spesial dan hadiah romantis anda, rayu dia sekali lagi, dan katakan dengan tulus kalau anda minta maaf dan anda begitu mencintainya, lalu cium dia. Ciuman akan menunjukkan bahwa anda benar-benar sayang padanya dan tentunya akan menetralkan suasana hatinya sehingga pasangan anda akan lebih mencintai anda.

  • Buat perjanjian 
Tatap matanya dan buat perjanjian secara serius dan katakan bahwa anda tidak akan pernah berselingkuh. Buat pengecualian dan beritahu kepada pacar anda mengenai beberapa rekan kerja anda yang sering bekerja sama dengan anda. Hal ini akan mencegah kesalahpahaman di masa depan. Jangan sekali-kali anda mengingkari janji anda yang ini. Karena setelah melakukan ini pacar anda akan lebih percaya kepada anda. 

Anda tidak ingin membuatnya sakit hati bukan?
Itulah tips cemburu yang bisa anda lakukan untuk menghibur pacar anda yang sedang cemburu. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pacar anda pasti akan langsung tenang dan anda tidak lagi uring—uringan.


Tinggalkan Komentar: